Jumat, 25 Mei 2012

JAKARTA UNDERCOVER

p dan tinggal bawa deh.Jakarta Tropical Roxi Mas Tempatnya enak, pricenya 100 rebong untuk massage 2 X 45 menit, tapi sebelomnya loe bisa ngerendam dulu

Jakarta Bella Vista DBest Fatmawati Rp. 85.000,--/1.5 jam
Davina, Dini Hj 100 BJ&FJ 300

Jakarta Griya Pijat Mayangsari Komp Bukit Duri Plaza Blok B 25 Tempatnya di daerah jatinegara barat jakarta timur. Enak sepi lingkungannya. Wanitanya cantik2 dan mainnya bagus. Bikin anu kita kesemutan. Dan suka jilat2 kuping kita sambil ngedesah kayak di film blue. cewek di sana manis dan ramah2. Baru masuk kita udah dilayani dan dikasih album foto untuk milih. Biasanya ditanya mau pijat yang lembut atau yang keras. Kita jawab aja yang lembut. Kita gak perlu ngomong banyak karena dari kode matanya kita udah tahu dia mo kasih kita yang lebih. harga kamar sewanya 20.000 perak/jam udah ada AC n kamar mandi. Kita dibuat kayak raja mas di sana. Ceweknya paling mahal 150ribu.

Jakarta Mawar Komplek Golden Plaza Blok D 19-20, Jl. Fatmawati Raya no. 15 Tarif kamar standard, Rp 60,000,- sedangkan VIP Rp 75,000,- per jam. Bedanya hanya besar ruangan. Dapat minuman ringan dan sedikit snack, itu aja. Ceweknya muda-muda dan yahud. All in sekitar Rp 200,000,- paling mahal, buat BJ Rp 100,000,- paling mahal dan buat HJ Rp 50,000,- paling mahal.
Maya (250,000 main)

Jakarta Sumber Waras II Ciputat Raya No. 41 Anda masuk pintu gerbang lebar, melewati front office di sebelah kiri, terus ke belakang kanan parkir mobil dengan situasi comfortable dengan atap terlindung tidak terlihat dari luar. Langsung ke FO, no photos. Bilang mau pilih "ruang VIP yang belakang", it is really comfortable. Ruangan bersih, lantai dengan tile 30x30 warna putih terawat, dengan km. mandi dalam, pintu tirai tebal 2 lapis luar dan dalam. Dinding tembok. Disarankan bawa sendiri sabun, pembersih, whatever you might need to clean up yourself after you've done. Jangan lupa juga bawa "helm" sendiri. VIP: 40rb Std: 20rb per 1,5 jam (incl. minuman botol). Tip ce: 100rb. I gave her 150rb all in, keluar kamar langsung ke mobil. That's it. No more fees. Paling kasi tukang parkir 1000 perak.

Jakarta Puspa Indah Ciputat raya no. 14 letak tepatnya ditanah kusir III, disamping apotik tanah kusir. tinggal tutup mata aja, kita nggak usah kuatir dpt yg jelek.

Jakarta Srikandi 2 Komplek Golden Plaza Fatmawati, jl. Raya Fatmawati Blok B-26 sebenarnya tempat prostitusi terselubung tuh karena sebenarnya gue kesitu mau pijat beneran ternyata gue dikasih pemijat yang cuma bisa ngewe doang.

Jakarta Sari Mustika Wijaya Grand , jl.Wijaya II 100 ribu perjam VIP
Ratih utk HJ 100rb, Clara utk HJ 100rb FJ 300rb - 400rb, nego

Jakarta Rest & Relax Pertokoan Grand Wijaya Biasa Rp. 85 ribu/1.5 jam VIP Rp. 110 ribu /1.5 jam Devi, Melly, Melia Hj 150 ribu

Jakarta Kimochi Mangga Besar VIII No. 12B/C Ada cewek yang mau BBBJ, ada yang hanya mau HJ. Ada yang juga yg belagu. Tergantung ceweknya.
80.000 per 2 jam... tips buat main 50.000 kocok 20.000

Jakarta Kartika di ujung gang di samping Suisse Bakery, Jl.Hayam Wuruk . "dipijat pake tetek", bisa booking dua cewek untuk lesbi Kartika, letaknya di ujung gang di samping Suisse Bakery, Jl.Hayam Wuruk 114. Tarip ceweknya seratus ribu rupiah, untuk pelayanan lengkap mulai dari body massage (dipijit pakai buah dada, mandi kucing dan seterusnya. Disitu juga anda dapat booking dua cewe sekaligus, dan minta mereka bermain lesbi dulu sebagai pemanasan.
Yanti, Lina

Jakarta JASPA Mal Ambassador, Mega Kuningan 75000/jam happy hour 60.000 (jam 10-14) Nadya, Inge, Mona, Jessy (100 HJ)

Jakarta Medika Daan Mogot I/31 masuk bisa lewat belakang Citra Land, tarip cewek Rp 50 ribu, kamar Rp 40 ribu. Di tempat ini, kalau mau "naik", yah tinggal ke lantai 2 aja. Disana kamu tinggal pilih cewek mana yang kamu mau berdasarkan foto. Harga kamar VIP sebesar Rp. 40.000 dan kamar reguler sebesar Rp. 30.000. Untuk biaya ceweknya sebesar Rp. 50.000. Semuanya sudah harga pas alias kagak pake tawar-tawar dan rata-rata mereka bisa "karaoke" lho.
Enterance from behind Citra Landshopping mall, price girl IDR 50 000,-, room IDR 40000,- 2nd fl. Photos to choose from. VIP room IDR. 40.000 & regular room IDR 30.000. girl IDR. 50.000. most of them do BJ

Jakarta Sari Ayu P. Jayakarta 30 BB Tempat ini memang diperuntukan mijat dan disco. Cewek yang berada di dalamnya cukup muda dan sexy. Keahlian utama mereka adalah mandi kucing dan kita hanya keluar uang Rp. 200.000 saja.

Jakarta J2000 Daan Mogot 100000/2session Evi, Rp.100000(HJ)

Jakarta Dunia Sehat Bandengan Selatan Kompleks Robinson. Tahap II Blok I / D No. 82 Tarifnya disana, all in 100 rb udah beres, cuman kamarnya kecil, ranjang single, trus pintu korden dan dindingnya nggak full. Kalo WC sih share ama yang lain juga, kalo loe dapat kamar yang pojok, lumayan juga karena lebih gede dari kamar yang lain dengan harga yang sama.

Jakarta Citra Sehat ITC Roxy Mas 50000/Jam(VIP)
Yana, Rp.100000-150000(HJ), Rp.300000-400000(BJ/FJ)

Jakarta Super Labu 1 F6 Cewe-cewe di Super, deket Hotel jayakarta, banyak juga yang seksi en body nya oke

Jakarta Duta Massage Pasar Mayestik Rp. 80.000,-/1.5 jam
Nike, Poppy ( Hj 100-150, FJ 300

Jakarta Sakti Ciputat Raya no.26 Untuk massagenya sendiri, 30000 / jamnya. Tapi apabila anda mau "tambahan" (ini sampai ML), biasanya dia akan start dari 150,000, tapi bisa di nego sampai turun setengahnya. Harap pintar nawar disini.

Jakarta Central Jl. Tebah Mayestik Rp. 90.000,-/1.5 jam
Inneke Hj Rp. 100.000,-

Jakarta Timur HOTEL SENTRAL jalan Pramuka Very young girls in the caf? house/bar hotel or ask the consierge, price IDR 100.000-150.000, age is about 15-18 yr old

Jakarta Pusat SALON LIBERTY, Jl Semeru No. 18, Chinese Kalimantan, take out, price IDR. 200.000,- Every Monday closed. Recommended one: Sanniah & Nopi, There are 7 girls

Jakarta Stevanie Muara karang menyediakan ABG 15 S/D 25 Tahun.


Romansa Spa, Jl. Kemang Utara IX dari jl wr buncit kearah ragunan, pas lampu merah yg ada kentucky belok kanan.
trus kira2 100m ada bangunan ruko cuma 4 ruko di sebelah kanan jalan ada plangnya koq....

Alexis hotel tempatnya ada di ancol sebrang hailai ( dulu namanya Hotel Grand Ancol) Ni tempat gokil abis!!! lantai 5 hotel n room karaoke, yang emang di desain bwt short time doang, kalo mau seharian juga gkpp bs kok, lantai 7 whirpool, longue n tmpt ngewe, desain interiornya bener2 seolah2 loe semua udah di Taman Firdaus!! This is the best part of Alexis!! di longue nya loe bs liat koleksi Cewenya dari lokal smp import lsg!! mereka tersebar di setiap sudut (ada juga yang mondar-mandir, rata2 mereka di training utk genit ke tamu), face n body rata2 gw kasi 9!!(sbg gambaran model2nya kyk Titi Kamal ato Dina Olivia gt deh, worthed !!) gilanya beberapa dr mereka ada yg pake bikini ato gaun transparan jd loe bs liat G-string dgn pantat montok menyembul, juga toket mereka, tarifnya Rp 800rb 1.5 jam lokal n Rp 1.3jt-1.5jt/ 1.5 jam import, harga sgt udah termasuk semua fasilitas whirpool, aturan mainya kalo loe udh milih cewe, si cewe akan antar loe buat whirpool bareng dia selama stgh jam (suer, tempatnya lux bgt!! bikin loe betah!) setelah itu loe akan di antar mereka to the "main course", kalo untuk gunain fasilitas whirpool n sauna doang, lu musti byr Rp 120rb mudah2an info ini berguna buat yang bener pingin tau n ngerasain yang namanya "Surga Dunia"!!!

PP Sari Fortune yang berada di Jl.Raya Poltangan pasar minggupatokannya dapat mengikuti jalur metromini S 75 (pasar minggu - blok.m). Bila ingin mencoba ke sana jangan lupa merasakan attraksinya Liana (WP) dalam menjalankan aksinya baik massage,BJ,HJ,FJ dengan rate 200 K (pasaran disana n tolong tetap di harga itu) all in. salam NGAC3NG

Comfort Latumenten (affectionately abbrev: Comla) Komplek Ruko Sentral Latumenten Jl. Latumenten No. 50 Blok D 8 Jakarta Barat 11460 Tel : 5696 0198 - 5696 0498 Fax : 5696 2298 Tarif 225K buat VIP Room untuk 2 Sesi Pijatnya dan pake fasilitas spanya sepuasnya loh...
Untuk +++ harus nego langsung ke Therapistnya.....Pilih sembarangan nomor sajasudah dipastikan dapat yang mudah, cakep dan menarik....but kalo pengen top 3nya nomornya sebagai berikut:
Juara I:78, II:35 dan III:95, ini data sebulan terakhir dari hasil penjualan mereka....

HOT PENTS, mediaka Jl. Raya Daan Mogot..... Di situ harganya Rp. 150 k all in.. Ceweknya cantik dan baik No Cantik 42, 21, 163 ( nuri ) 164 ,212 (wiro sableng) atau yuli 085691222261.
..selamat mencoba !

Golden Crown HEALTH CLUB & SPA CENTRE Lokasinya di Glodok Plasa lantai 5 (parkir aja di gedung parkir) Tlp : (021) 6230 2777 fax: (021) 6230 2787

Mercure hotel hayam wuruk ada massage ++nya juga lho.
elo pesan yang namanya Chika 20 th bro orang banjarmasin bro..
mulanya dia suruh gwe tlj katanya harus begitu kalo di scrap bro..lalu doski namari mijit konak gwe...gwe pikir mending sekalian mL bro...wah brang bagus bro..putih..

Emporium Pecenongan, Jl. Pecenongan / Depan Red Top Hotel, Jl Pecenongan Raya No 29-31 Jakarta Phone : 021-3521155 Parkir di dalam bisa tapi biasanya penuh atau di pinggir jalan. Order ceweknya 100% cantik semuaa, Lokal : 250-500k, 1 sesi (45 menit) Rp. 1.050.000,- all in (kamar Junior Suite). 2 sesi (90 menit) Rp. 1.500.000,- all in (kamar Junior Suite).

Ja Spa, Mall Ambasador Lt 3, (Next to ITC Kuningan), Jl. Dr. Satrio Kav. 52, Komplek seberang Mega Kuningan , Jakarta Selatan
Tel : 576 0480

My place Spa and Cafe, Komplek Gading Bukit Indah Blok M No 26 -29, Jl Bukit Gading Raya Kelapa Gading Permai Jakarta 14240 Tel : 4533199 Situs web: www.myplace.co.id Rekomendasi ceweknya, nomer 02, 04, 12, 13, Biasanya pada buka harga 400-500k. Jangan mau. Kalo elu jago nego, atau mereka lg BU 200k jg dapet. Paling standard 300k. Soalnya kalo bayar lebih mending elu pilih bispak lokal di lt.2 ada 2 kelas 500k dan 700k all included. Yg 700k mantap2 tuh. Bisa BM pula.

Additional :

1. Medika di jl. Daan Mogot, tariff Rp 100 ribu + kamar (blm tmasuk tip)

2. 1001 discotheque kota, tariff bervariasi Rp 500 ribu keatas (high class), atau cari yg namanya eva, dia bisa dinego kalo dibawa keluar abs jam kerjanya

3. Oasis spa kota, cewenya bagus2 dan kalo mo service tambahan tinggal tawarin tip Rp 200 ribu s/d Rp 500 ribu, dijamin puas.

4. Mal Cijantung jakarta timur, di lingkaran taman banyak anak abg yg nyambi dan bisa dibawa, cm modal speak dan mobil.

5. Mal Depok, banyak jg anak kuliahan yg nyambi tp harus pinter2 liatnya

6. Mal Pondok Gede, banyak cewe abg yg bisa dibawa, mereka punya tanda khusus yaitu tensoplas pada lengan kanan ato kiri atas.

7. Tempat minum pletok di tebet, kadang2 ada juga beberapa cewe yg nongkrong disana. Kasih se pitcer dan dia pasti ngikut, soal bayaran nego abiss.

8. Mal Cianjur, disini banyak abg bayaran (anak sekolah) asal modal gaya eksekutif pasti disenyumin dan tinggal dideketin.

9. Last but not least, Di puncak pass yg arah cianjur ada barisan khusus penjual jagung baker yg semuanya cewe2 abg. Tinggal janjiin setelah warungnya tutu
Jakarta - Siapa tidak kenal Kalijodo? Pasti sebagian besar warga Jakarta sudah mengenalnya. Sebagai daerah 'hitam', lokalisasi kawasan ini dikenal sebagai biangnya tempat kriminalitas.

Namun di balik keangkerannya, Kalijodo memiliki daya tarik tersendiri di dalam kehidupan malam. Tidak heran bila malam tiba, Kalijodo selalu ramai dikunjungi, karena di tempat inilah ratusan pekerja seks komersial bertebaran menjajakan diri dengan tarif terjangkau.

Sebagai daerah hitam, geliat kehidupan malam Kalijodo diramaikan dengan banyaknya bertebaran warung remang-remang, bar, kafe-kafe dangdut, billiar, rumah bordir, transaksi narkoba, dan judi kecil-kecilan.

Tak heran bila transaksi perputaran omzet uang di Kalijodo ini cukup besar, bisa mencapai ratusan juta rupiah tiap malam.

Di lokalisasi ini ratusan 'kupu-kupu malam' menggantungkan hidupnya. Mereka menjajakan diri di kafe dan wisma-wisma yang menjamur di sana. Rata-rata usia mereka bervariasi antara 15-50.

Yang menarik dari kupu-kupu malam ini banyak di antara mereka masih sangat muda alias ABG. Tak heran bila beberapa waktu lalu terungkap ada 20 anak SMP di Tambora yang ikut mangkal di lokalisasi ini. Ternyata setelah diperiksa 20 anak SMP ini jadi pelacur, karena ingin memiliki ponsel dan uang jajan di sekolah.

Geliat Kalijodo terlihat bila menjelang malam, alunan musik dangdut terus menggema, sementara ratusan cewek-cewek terlihat sibuk ber-make up ria.

Ada yang sedang mengolesi bibirnya dengan lipstik, memakai bedak, bercermin dengan baju seksi, atau ada yang sedang melamun merenungi nasib.

Sebagian besar dari para PSK ini tinggal di lokalisasi dengan pengawasan ketat para mami yang menjaganya di bawah pengawasan preman yang disewanya.

Tepat pukul 22.00, kawasan ini berubah seperti pasar kaget. Ratusan 'kupu-kupu malam' mejeng sambil menggoda dengan senyum genit kepada para lelaki hidung belang yang ingin melepas syahwat.

"Mau ngamar, Mas? Nanti saya kasih yang bagus. Atau mau yang ABG, tapi harganya beda dikit gak dapat cepek (seratus ribu)," kata seorang mami ketika saya mengunjungi Kalijodo, pekan lalu.

Belum lagi saya mengiyakan, mami itu sudah memanggil seorang ABG yang masih terlihat lugu. Dengan lipstik merah menyala dan pakaian sedikit terbuka sehingga terlihat belahan dadanya yang putih, ABG itu kelihatan lebih dewasa dari usia sebenarnya.

"Ini Titin, Mas. Baru 19 tahun. Cantik khan. Kalau mau ngamar cepetan, nanti keburu disamber orang lho," kata mami itu lagi.

"Bentar lagi, Mi. Minum dulu," jawab saya sambil menawarkan segelas bir hitam kepada Titin.

Dalam obrolan singkat dengan Titin, ia mengaku terpaksa mangkal di Kalijodo, karena orang tuanya sudah tidak mampu membiayai sekolahnya lagi di kampung.

"Saya cuma tamatan SMP, cari kerja di Jakarta susah, jadinya kaya gini," kata Titin yang mengaku berasal dari Tasikmalaya itu.

Menurut Titin, dari uang Rp100 ribu yang ia terima sekali berkencan, ia harus membayar sewa kamar Rp20.000 dan memberikan ke mami Rp30.000.

"Jadi bersih saya cuma dapet Rp50.000. Yah kalau lagi bagus, saya semalem bisa dapet lima tamu. Saya juga suka dapat uang tip, kalau tamunya royal," kata Titin yang memiliki rambut sebahu dengan tahi lalat kecil di atas bibirnya itu.

Keberadaan ABG-ABG di Kalijodo ini sekarang menjadi daya tarik tersendiri. Sehingga banyak para lelaki hidung belang dari berbagai penjuru sudut kota tertarik singgah di kawasan ini.

"Sebenarnya di sini aman, Mas, kalau tidak ada yang memulai. Kita udah bayar uang keamanan, kok. Jadi jangan khawatir," kata mami menimpali.

Lokalisasi Kalijodo beberapa waktu lalu sempat menjadi menjadi favorit dan berjaya. Tak hanya para preman yang menikmati keuntungan, tapi juga oknum aparat dari berbagai instansi ikut kecipratan dari transaksi bisnis dunia hitam di Kalijodo ini.

Rencana penutupan lokasi pelacuran pasca bentrok pada 2002 lalu sempat membuat Kalijodo sepi kunjungan. Namun sekarang dunia malam di Kalijodo sudah mulai menggeliat lagi, dan seperti waktu-waktu sebelumnya bila malam menjelang, Kalijodo sudah seperti pasar malam yang hiruk pikuk.

Wajah-wajah baru para pelacur muda berusia belasan tahun mewarnai kawasan itu bersaing dengan para senior menawarkan orgasme murah. Mereka terjerumus ke lembah nista mencari uang untuk membiayai hidupnya di Jakarta yang keras ini.

PERJALANAN WISATA MALAM DI IBU KOTA

Siapa yang tak kenal kalijodo,sebuah lokalisasi terbesar di jakarta utara
itu adalah surga bagi para penggila dunia malam kelas menengah ke bawah.Tempat ini cocok untuk memanjakan pikiran anda yang telah penat dengan kegiatan-kegiatan dan rutinitas kerja sehari-hari.Dengan modal yang cukup sederhana anda bisa mendapatkan pelayanan yang cukup memuaskan.
Lokasi nya pun mudah dijangkau dengan kendaraan umum maupun pribadi,daerah yang letaknya ada di jln.kepanduan 2,tambora jakarta utara ini menyediakan ratusan cafe dan mini disqoutic yang berderet mulai dari pintu masuk kawasan lokalisasi hingga ujung jalan kepanduan 2.Ribuan kupu-kupu malam hadir untuk memenuhi maupun sekedar menemani anda menghabiskan malam di tempat itu.
Mungkin bagi anda yang baru pertama menginjak kawasan itu akan sedikit menemukan perasaan ngeri dan tidak nyaman dengan suasana di kalijodo.Karena di tempat itu berkumpul,macam-macam karakter dan profesi,mulai dari preman hingga polisi"Nakal" berkecimpung disini.
Dari hasil tinjauan saya,tempat ini cocok bagi karyawan yg penghasilan nya pas-pasan dan cukup terjangkau bagi semua kalangan.
Mungkin saya akan membagikan sedikit hasil laporan saya kepada anda,barangkali bisa menjadi panduan anda untuk menelusuri kawasan kalijodo.
PRODUCT YANG DISEDIAKAN DAN LABEL HARGA,antara lain :
-BEER (PUTIH DAN HITAM)      : 35.000/btl
-KACANG/SUUK GARUDA       : 10.000/sachet kecil
-TISSUE BOX                               : 15.000/box
-ES BATU                                      : 5000/mangkuk
-WANITA PENGHIBUR               : short time (150.000/45 mnit-1 jam),long time (500.000/4-5 jam)
-KAMAR                                      : 25.000/short time-50.000/long time
-KARAOKE/REQUEST LAGU    :10.000/lagu
-MINUMAN KALENG                : 10.000/kaleng
(dalam nominal rupiah/Rp.)
bagi yang ingin mencoba silahkan berkunjung ke kawasan kalijodo...terima kasih